Android 4.4 Kitkat

Posted on

kk-hero

Android 4.4 ini dirancang untuk berjalan cepat, halus , dan responsif pada berbagai jauh lebih luas dari perangkat dari sebelumnya – termasuk pada jutaan perangkat entry-level di seluruh dunia yang memiliki minimal RAM 512MB .

KitKat arus setiap komponen utama untuk mengurangi penggunaan memori dan memperkenalkan API baru dan alat-alat untuk membantu Anda untuk membuat , lebih responsif , aplikasi memori – efisien dan inovatif .

OEM membangun generasi berikutnya perangkat Android dapat mengambil keuntungan dari rekomendasi dan pilihan yang ditargetkan untuk menjalankan Android 4.4 yang efisien , bahkan pada perangkat low – memory.

Di Android KitKat , perubahan seluruh sistem meningkatkan manajemen memori dan mengurangi jejak memori . Proses sistem inti dipangkas untuk menggunakan lebih sedikit tumpukan , dan mereka sekarang lebih agresif melindungi memori sistem dari aplikasi yang mengkonsumsi sejumlah RAM besar.

Ketika beberapa layanan mulai sekaligus, seperti ketika perubahan konektivitas jaringan,  Android kini meluncurkan layanan serial , dalam kelompok kecil , untuk menghindari tuntutan puncaknya pemakaian memori .

kitkat1

Untuk pengembang , Android 4.4 membantu Anda memberikan aplikasi yang efisien dan responsif pada semua perangkat . Sebuah API baru , [ ActivityManager.isLowRamDevice ( )] , memungkinkan Anda menyetel perilaku aplikasi Anda untuk mencocokkan konfigurasi memori perangkat . Anda dapat memodifikasi atau menonaktifkan fitur besar memori yang diperlukan , tergantung pada penggunaan – kasus, Anda ingin mendukung pada perangkat “entry-level” .

 

source : developer.android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s